top of page
  • kakakared

Panduan Perjalanan yang hebat Untuk Kalian yang lagi di Ukraina

Membentang dari Pegunungan Carpathian liar di barat ke lanskap stepa tak berujung di timur, Ukraina adalah perbatasan perjalanan Eropa. Sejak memperoleh kemerdekaan dari Uni Soviet, nonton film online itu tetap menjadi perhatian sebagian besar wisatawan dan sementara ini perlahan-lahan berubah, negara itu tetap tidak terjamah oleh pariwisata massal. Dari sejarah kuno negara yang kaya hingga kehidupan di balik Tirai Besi, panduan perjalanan ini akan menunjukkan yang terbaik dari Ukraina.


nonton film

Kagumi kemegahan realis sosialis metro Kiev


Zoloti Vorota Golden GateSecond hanya ke Moskow karena kemegahannya, sistem metro era komunis Kiev adalah salah satu permata tersembunyi Eropa Timur. Dibangun setelah kehancuran total hampir Kiev selama Perang Dunia Kedua, sistem metro dibangun dengan gaya berlapis emas yang disukai oleh Joseph Stalin, pemimpin Uni Soviet. Stasiun yang paling mengesankan adalah Zoloti Vorota yang sangat luas, yang diterjemahkan sebagai 'Gerbang Emas' dan terletak di dekat monumen nonton film abad pertengahan dengan nama yang sama. Stasiun ini diterangi oleh serangkaian lampu gantung dari besi tempa dan dihiasi dengan mosaik yang berkaitan dengan peran Ukraina sebagai tempat lahirnya peradaban Slavia Timur dan kemenangan kaum proletar.


Stasiun Metro Zoloti Vorota. Sorotan lainnya adalah stasiun ruang angkasa era Slavutych, yang dihiasi krom berkilau, dan stasiun Olimpiiska yang dibuat-buat, yang dibangun untuk memperingati Olimpiade Musim Panas 1980 dan memiliki lampu gantung yang meniru model sepeda balap.


Kunjungi kota hantu nuklir yang menghantui di Chernobyl


Sebagai salah satu tempat wisata paling mustahil di dunia, tur Chernobyl adalah perjalanan yang menghantui ke kota yang beku tepat waktu. Menyusul kehancuran reaktor nuklir Chernobyl pada tahun 1986, gelombang besar Ukraina utara dievakuasi meninggalkan banyak kota yang ditinggalkan.


Situs yang paling mengerikan tidak diragukan lagi adalah kota Pripyat, yang dulunya adalah rumah bagi 50.000 orang dan hari ini adalah kota hantu bangunan-bangunan era Soviet yang membusuk, ditumbuhi oleh pasar malam anak-anak, berkaratnya sungai-sungai, dan stasiun-stasiun radar yang ditinggalkan. Meskipun akan mudah untuk menghabiskan berjam-jam berkeliaran di jalan-jalan kosong Pripyat, tur zona ekslusif radioaktif Chernobyl dibatasi hingga sembilan jam untuk keselamatan Anda sendiri.


Cicipi pesona Habsburg di Kota Tua Lviv


megaxxi

Jika selera pertama Anda tentang Ukraina adalah ibukotanya yang luas Kyiv, maka kota Lviv yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO akan mengejutkan. Berdiri terpisah dari Ukraina bagian timur mencapai budaya, bahasa, eklesiastik dan historis, Lviv memiliki lebih banyak kesamaan dengan arsitektur kotak cokelat Krakow atau Praha daripada dengan kebrutalan Uni Soviet. Cara terbaik untuk melihat ini adalah dengan menjelajahi kopling kota yang rusak berantakan dari gedung-gedung nonton film online publik era Habsburg, seperti rumah opera yang mengesankan, dan gereja-gereja Katolik barok, termasuk Katedral St George yang ikonik. Jantung kota tua adalah Ploshcha Rynok, sebuah alun-alun berwarna pastel yang berjajar dengan rumah-rumah abad pertengahan yang paling menggugah selama musim panas Ukraina yang terik ketika suara kafe dan pengamen udara terbuka memenuhi udara.


Benamkan diri Anda dalam kehidupan malam yang ramai di Odessa


Didirikan oleh Catherine the Great pada abad ke-18 dan dengan cepat menjadi rumah bagi para pemeran karakter subversif dari seluruh Kekaisaran Rusia, Odessa selalu memiliki reputasi bohemian. Selama era Soviet, kota metropolis Laut Hitam adalah bagian dari Sungai Merah yang populer di mana wisatawan dari seluruh penjuru negeri akan datang untuk bersantai dan hari ini menjadi rumah bagi beberapa kehidupan malam paling mendebarkan di Eropa Timur. Untuk terbenam dalam adegan klub freewheeling di kota ini, pergilah ke kawasan pejalan kaki Arcadia, tempat bar dan klub malam tumpah ke tepi sub-tropis Laut Hitam.


Baca Juga :


nonton film online

Setelah Anda kehabisan kehidupan malam di Odessa, jelajahi atraksi-atraksi ikonik kota ini, termasuk Potemkin Steps, yang diabadikan dalam Battemesh Potemkin klasik karya Sergei Eisenstein.





Mendaki di padang belantara Carpathian yang masih alami


Sebuah dunia yang jauh dari lanskap stepa yang tidak pernah berakhir di timur Ukraina, Pegunungan Carpathian mengandung beberapa puncak Eropa yang paling menakjubkan. Mulailah petualangan Carpathian Anda di Carpathian National Nature Park, yang memiliki jalur yang tak terhitung jumlahnya melalui padang rumput Alpen dan menaiki lereng berhutan di puncak tertinggi Ukraina, Gunung Hoverla. Dibumbui di seluruh taman nasional adalah desa-desa tradisional Hutsul yang bergema dengan bunyi lonceng gereja yang menakjubkan dan kliping kuku kuda di jalur berbatu. Untuk mencicipi kepala budaya Hotsul otentik untuk kota Kosiv yang menawan, yang memiliki pasar megaxxi rakyat biasa di mana Anda dapat membeli apa pun dari makanan khusus yang diproduksi secara lokal hingga alat musik tradisional.



12 views0 comments
bottom of page